tes header

Khasiat Air Kelapa Muda untuk Meningkatkan Kesuburan Pria dan Wanita


Air kelapa muda atau seringpula disebut dengan air degan memang telah diyakini sejak lama memiliki khasiat yang baik untuk kesehatan, salah satunya adalah dapat meningkatkan kesuburan untuk pria dan wanita.

Khasiat Air Kelapa Muda untuk Meningkatkan Kesuburan Pria dan Wanita
Gangguan kesuburan pada alat reproduksi baik pria maupun wanita merupakan salah satu penyebab utama para pasangan sulit untuk memiliki buah hati.

Baca juga: 10 Manfaat Minum Air Kelapa Bagi Kesehatan Tubuh

Manfaat Air Kelapa Muda untuk Meningkatkan Kesuburan pada Pria


Selain rasanya manis dan segar, terutama bila diminum saat cuaca terik, air kelapa memang memiliki sejumlah khasiat yang menarik. Mungkin jarang orang menyangka kalau minuman sehat yang satu ini juga memiliki khasiat yang baik untuk meningkatkan kesuburan pada pria maupun wanita.

Nah, bagaimana penjelasan manfaat air kelapa untuk meningkatkan kesuburan? Berikut kami sajikan ulasan informasinya.

Kelapa muda yang berkhasiat meningkatkan kesuburan adalah yang berasal dari buah kelapa yang cukup umur dengan ciri-ciri daging buah yang lembut, dan terlihat agak transparan.

Konsumsi kelapa muda dapat meningkatkan produksi sperma sehingga dapat dikatakan memberi khasiat yang baik bagi kesehatan alat reproduksi pria.

Akan tetapi mengonsumsi air kelapa muda yang tidak sesuai anjuran, yaitu lebih dari 3 gelas sehari dapat menyebabkan gangguan kesehatan pada organ lain, misalnya rasa nyeri pada bagian punggung.

Manfaat Air Kelapa Muda untuk Meningkatkan Kesuburan pada Wanita


Nah, bila tadi kita sudah membahas manfaat air kelapa bagi kesuburan pria, sekarang kita akan mengulas manfaat air kelapa untuk meningkatkan kesuburan pada wanita.

Air kelapa muda dan daging buahnya diyakini dapat melancarkan haid. Bahkan ada pula pendapat medis yang mengatakan kalau air kelapa muda baik dikonsumsi ketika wanita haid karena dapat menjaga kebersihan rahim sehingga membantu jaga kesehatan rahim.

Pada wanita juga tidak disarankan mengonsumsi air kelapa secara berlebihan karena bisa berefek buruk bagi kesehatan.

Baca juga: Pulihkan Performa Tubuh Secara Cepat Dengan Air Kelapa

Itulah ulasan tentang manfaat air kelapa muda untuk meningkatkan kesuburan pada pria maupun wanita. Namun demikian, tetap konsultasikan dahulu dengan dokter sebelum Anda melakukan terapi kesehatan minum air kelapa untuk meningkatkan kesuburan.
Posting Komentar
Click to comment