tes header

Jenis, Gejala dan Pengobatan Muscular Dystrophy


Jenis, Gejala dan Pengobatan Muscular Dystrophy - Muscular dystrophy adalah penyakit otot yang mengerikan yang dapat sangat mempengaruhi kualitas hidup, dan walaupun tidak ada penyembuhan untuk kondisi ini, penting untuk memahami gejala dan jenis, serta pengobatan yang mungkin bisa mengobatinya, seperti selenium, vitamin E , Baking soda, cuka sari apel, vitamin D, olahraga, terapi fisik dan minyak ikan.

Gejala Muscular Dystrophy

Anda mungkin pernah mendengar tentang distrofi otot di masa lalu, atau mungkin Anda atau orang yang dicintai bahkan berjuang dengan kondisi ini. Jika demikian, Anda tahu bahwa distrofi otot sebenarnya adalah istilah yang lebih luas untuk sekelompok penyakit otot yang dapat merusak otot dan perkembangan Anda. Penyebab utama dari ini adalah mutasi gen pada gen yang mengendalikan produksi protein otot, sehingga menghasilkan semakin sedikit kekuatan otot seiring berjalannya waktu.

Kelompok penyakit ini dapat dikarakterisasi menjadi beberapa tipe yang berbeda, dengan distrofi muscular Duchenne yang paling umum (kira-kira 50% kasus), bersama dengan Becker, myotonic, bawaan dan tungkai-tungkai. Muscular dystrophy, sebagai kelainan genetik, biasanya diwarisi dari gen resesif autosomal dari satu orang tua (98% kasus), tetapi juga dapat terjadi karena mutasi gen di awal kehidupan. Gejala distrofi otot mulai menunjukkan diri mereka sekitar usia empat tahun, dan mungkin kemudian pada kasus langka yang tidak mewarisi mutasi dari orang tua mereka.

Gejala distrofi muscular dapat bervariasi antara jenis yang berbeda, baik dalam tingkat keparahan dan manifestasi, namun ada beberapa sifat umum. Tanpa dukungan otot untuk membantu operasi tubuh, banyak sistem organ yang terpengaruh, mulai dari kekuatan kerangka dan keseimbangan hingga mobilitas, kemampuan pernafasan dan kesehatan jantung.

Pada usia muda, antara 2 dan 3, gejala awal sering terjatuh yang tidak dapat dijelaskan, kesulitan berlari, masalah berdiri, otot betis yang besar, ketidakmampuan belajar, terbangun saat Anda berjalan, skoliosis, kejang otot, pergerakan gerak / gerakan yang terbatas, dan Ketidakmampuan progresif untuk berjalan tanpa bantuan.

Jika Anda melihat tanda-tanda ini, Anda harus membawa anak Anda ke dokter untuk tes DNA dan biopsi otot, yang dapat menunjukkan apakah protein otot yang umumnya terkena mutasi distrofin. Sayangnya, tidak ada obat yang dikenal untuk semua jenis distrofi muskular, namun percobaan manusia yang sedang berlangsung terhadap terapi penggantian gen sangat menjanjikan. Namun, tanpa penyembuhan, banyak orang telah beralih ke perawatan alami, perilaku dan perubahan gaya hidup yang dapat memperlambat atau membalikkan perkembangan distrofi otot.


Perawatan dan Pengobatan untuk Muscular Dystrophy

Vitamin E 

Ada sejumlah besar penelitian yang menunjukkan kekurangan vitamin E sebagai faktor korelasi utama pada distrofi muskular, dan penelitian yang sama menunjukkan bahwa peningkatan suplementasi vitamin ini benar-benar dapat meningkatkan kekuatan pegangan dan perkembangan otot pada Banyak pasien. Vitamin E dapat dikonsumsi dalam bentuk suplemen atau dapat diperoleh melalui berbagai makanan, seperti almond, alpukat dan biji bunga matahari.

Selenium

Bila digunakan bersamaan dengan vitamin E, terutama dalam jumlah banyak, selenium telah terbukti sangat efektif dalam memperlambat atau bahkan membalikkan kemajuan distrofi otot. Selenium adalah salah satu mineral yang banyak hilang pada banyak pasien distrofi otot. Beberapa makanan terbaik untuk menemukan selenium, selain suplemen langsung, adalah kacang Brazil, kalkun, ayam, ikan sarden dan tuna.

Latihan dan olahraga

Karena kelompok penyakit otot tertentu dapat menyebabkan pelemahan struktur otot secara bertahap, kekurangan keseimbangan dan degradasi tulang pada akhirnya dan ketidakmampuan untuk berjalan. Salah satu cara terbaik untuk mencegah gejala adalah melalui olahraga. Dengan membangun otot secara alami memungkinkan pasien dapat memperlambat perkembangan penyakit ini. Peregangan dan aktivitas teratur, terutama saat Anda muda dan lebih mampu bergerak bebas, bisa menjadi cara yang baik untuk merangsang tubuh dan memperlambat timbulnya gejala serius.

Tidak Merokok

Racun tambahan yang dimasukkan ke dalam tubuh dapat melemahkan sistem kekebalan tubuh lebih jauh dan menyebabkan kondisi distrofi otot menjadi lebih cepat. Sementara beberapa jenis distrofi otot bisa diperlambat sehingga memungkinkan untuk hidup yang panjang. Kebiasaan orang dewasa seperti konsumsi alkohol dan merokok harus dihindari dengan ketat, karena hal ini dapat membahayakan sistem pernapasan Anda lebih cepat lagi sehingga kondisinya secara alami akan melakukannya.

Vitamin D

Gejala osteoporosis dan kekurangan massa otot di sekitar tulang bisa membuat sangat sulit berdiri, berjalan atau menahan diri jika menderita distrofi otot jangka panjang. Hal ini dapat mengakibatkan skoliosis dan banyak kelainan kerangka lainnya, sehingga memperkuat tulang Anda sebanyak mungkin sangat dianjurkan . Vitamin D adalah komponen penting dari kepadatan mineral tulang, dan suplementasi vitamin D telah menunjukkan hasil positif pada pasien penyakit otot ini.

Baking Soda

Meskipun ini adalah obat sederhana, ini bisa sangat efektif, karena sifat alkalnya. Zat ini bisa membantu melindungi otot dan juga menghilangkan nyeri dan radang, sehingga sering dikaitkan dengan kondisi ini. Meskipun ini bukan obat, dengan cara apapun, ini adalah obat yang populer dan sangat meringankan rasa sakit.

Minyak Ikan

Sepertinya minyak ikan, dengan kandungan asam lemak omega-3 yang kaya, telah berhasil masuk ke hampir semua daftar obat alami untuk kesehatan, dan termasuk pengobatan untuk distrofi otot. Asam lemak omega-3 bekerja untuk mengurangi peradangan dan melindungi integritas hati. Penting mengingat bahwa jantung secara teknis merupakan organ berotot terbesar di tubuh. Sistem kardiovaskular yang terlindungi dapat memperlambat timbulnya gejala distrofi di jantung

Terapi Fisik

Sementara peregangan dan olahraga teratur penting pada tahap awal distrofi otot, nasihat profesional dalam hal gerakan dan mobilitas sangat dianjurkan. Terapis fisik dilatih secara khusus dan tahu bagaimana membantu pemanjangan otot dan praktik pencegahan untuk memperlambat perkembangan gejala, karena tidak ada obat untuk penyakit ini.

Jamur Reishi

Meskipun pengujian masih tergolong baru, ada hasil yang sangat positif dari penggunaan spora jamur reishi secara intra muskular. Penelitian telah menemukan bahwa kekuatan otot meningkat secara terukur, seperti halnya postur tubuh dan kemampuan untuk mengangkat kepala. Senyawa organik kompleks dan antioksidan yang ditemukan di jamur reishi diyakini dapat melawan atau bahkan membalikkan pemecahan gen protein penguat protein.

Peringatan Akhir

Pengobatan alami dan perubahan gaya hidup ini hanyalah perawatan dan pengobatan untuk meminimalkan gejala memperlambat perkembangan mereka. Tidak ada obat yang dikenal untuk semua jenis distrofi otot, dan perhatian medis formal harus dilakukan jika Anda atau anak Anda mulai menunjukkan gejala penyakit ini. Semua obat alami atau herbal harus berkonsultasi dengan dokter Anda untuk menghindari interaksi negatif.
Posting Komentar
Click to comment