tes header

Kenali gejala – gejala penyakit jantung pada wanita dan cara penyembuhanya


Kenali gejala – gejala penyakit jantung pada wanita dan cara penyembuhanya- Buat Anda para wanita dan ibu ibu yang lagi mencari informasi mengenai gejala dan tanda tanda penyakit jantung maka dalam ulasan ini kami akan mengulas mengenai gejala gejala penyakit jantung yang bisa Anda kenali sebelum penyakit jantung Anda semakin parah dan semakin berbahaya untuk Anda.

Karena penyakit jantung ini memiliki sifat yang sangat berbahaya sekali dan menurut badan kesehatan dunia penyakit jantung ini memiliki rekor kematian nomor satu di dunia dan setiap tahunya semakin meningkat. Maka dari itu Anda harus waspada dengan penyakti jantung ini, dan yang paling penting adalah bagaimana Anda menjaga pola hidup Anda menjadi lebih sehat di banding dengan sebelum sebelumnya.


Terlebih jantung adalah organ tubuh yang sangat fital sekali dan jantung ini adalah pusat di mana darah yang mengalir dalam tubuh Anda berawal dari jantung ini tersebut. Berbagai macam pengobatan dari medis dan sudah banyak usaha yang maksimal tapi masih banyak juga korban yang meninggal karena penyakit jantung ini tersebut. Menurut informasi yang telah kami dapatkan dari sumber terpercaya bahwa penyakit jantung ini memiliki tanda tanda dan gejala yang berbeda antara kaum laki laki dan wanita. Dan efek dari keduanya juga berbeda beda, yuk kita simak seperti apa perbedaan gejala penyakit jantung laki laki dan perempuan . Langsung simak di bawah ini.

Gejela gejala penyakit jantung pada wanita

1. Nyeri pada bagian dada

Pada wanita gejala awal yang akan di rasakan adalah rasa nyeri pada bagian dada, dan untuk biasanya gejala awal penyakit jantung ini akan terasa sakit pada dada bagian kiri tetapi berbeda dengan wanita gejala penyakit jantung ini akan berasa pada bagian dada. Dan rasa nyeri tersebut akan berasa seperti mendapat tekanan yang cukup terasa, dan bahkan jika terasa sakit bisa mengakibatkan penderitanya ini pingsan.

2. Sesak napas

Sesak napas karena penyakit jantung ini bisa terjadi pada laki laki juga, hal ini di karenakan jantung tidak bekerja dengan normal dan darah yang di alirkan dari jantung ke paru paru tidak bekerja dengan semestinya dan hal ini lah yang akan mengakibatkan sesak napas pada Anda.

3. Tubuh mudah lelah

Hal ini akan terasa jika penyakit jantung akan merasuki tubuh Anda, dan pertama tama Anda tidak akan menyadari hal ini karena hal ini bisa terjadi dengan begitu saja. Contohnya jika Anda melakukan perjalanan jauh atau pekerjaan yang sedikit berat maka tubuh akan mudah lelah. Kenapa demikian ? karena jantung tidak bisa bekerja dengan semestinya dan aliran darah ke seluruh tubuh yang semestinya berjalan normal dan mengalami gangguan maka oksigen yang di alirkan ke seluruh tubuh tidak berjalan dengan normal maka hal ini lah yang menyebabkan tubuh Anda akan cepat lelah.

4. Keringat dingin

Keringat dingin ini akan muncul pada tubuh Anda dan hal ini bisa terjadi sewaktu watu dan akan di barengi dengan badan akan tersa lemas. Hal ini di akibatkan karena tubuh kekurangan oksigen yang telah di hasilkan oleh kerja jantung itu sendiri.

Dari rangkuman di atas bisa Anda pelajari gejala gejala yang akan timbul jika penyakit jantung akan menjangkiti Anda, mulai dari sekarang mulailah perhatikan pola hidup Anda yang sehat dan jangan lupa untuk memiliki pola hidup yang sehat dan jaga istirahat dengan cukup. Semoga bermanfaat.
Posting Komentar
Click to comment