tes header

Faktor Penyebab Jerawat Golongan Darah B


Faktor Penyebab Jerawat Golongan Darah B - Kalau sedang berbicara soal golongan darah pastinya pikiran kita akan berkecamuk pada hal – hal unik yang bisa terjadi pada pemilik golongan darah. Dan ternyata tak hanya diet, melainkan menghilangkan jerawat juga bisa dilakukan sesuai dengan golongan darah. Nah, Anda? Mungkin Anda memiliki golongan darah B?


Buat Anda yang memiliki golongan darah B dan ingin mencoba mengatasi masalah jerawat golongan darah B, disini kami akan berikan beberapa faktor penyebab jerawat golongan darah B beserta cara mengatasinya. Mau tahu informasi lengkapnya?

Penyebab Jerawat Golongan Darah B

Sebenarnya ada beberapa faktor yang dapat menjadi penyebab jerawat pemilik golongan darah B. Beberapa faktor penyebab jerawat tersebut yaitu...

Konsumsi makanan kurang sehat

Ya, ini adalah masalah yang dapat menjadi penyebab timbulnya jerawat di wajah termasuk Anda yang punya golongan darah B bisa jerawatan kalau mengonsumsi makanan yang kurang sehat. Makanan yang dapat menyebabkan jerawat juga Anda perlu hindari seperti unggas, serta juga beberapa jenis siput dapat memicu jerawat pada wajah Anda karena itu wajib Anda hindari.

Mengonsumsi kacang – kacangan penyebabnya

Mungkin beberapa orang mengonsumsi kacang bukan sebuah masalah. Akan tetapi yang sangat disayangkan ada beberapa orang yang akan mengalami efek kalau dirinya mengonsumsi kacang – kacangan. Dan golongan darah B termasuk orang yang akan mendapatkan efek kalau mengonsumsi kacang – kacangan. Efeknya yaitu jerawat akan lebih mudah timbul karena itu disarankan agar golongan darah B tak mengonsumsi kacang – kacangan apalagi dalam jumlah besar.

Kurang menjaga kebersihan wajah

Suka lupa membersihkan make up setelah mengenakannya? Ini adalah hal yang krusial menyebabkan masalah jerawat di wajah. Upayakan agar Anda langsung membersihkan setelah mengenakan make up karena make up yang tidak dibersihkan dapat menjadi pemicu timbulnya jerawat di wajah khususnya yang golongan darah B wajib membersihkan jerawat secara rutin supaya tidak jerawatan.

Lalu bagaimana cara mengatasi jerawat golongan darah B? 

Berikut ini kami uraikan beberapa cara yang Anda bisa coba terapkan yaitu :

Pemilik golongan darah B wajib selalu membersihkan wajah secara rutin seperti yang kita sampaikan di muka. Ada baiknya langkah ini juga diimbangi dengan konsumsi makanan sehat yang disarankan seperti licorice, daging kambing atau domba (jangan daging ayam), pisang, nanas, kiwi, anggur, semangka dan juga buah – buahan lainnya.

Demikian sedikit informasi yang kali ini bisa kami berikan untuk Anda. Semoga informasi diatas mengenai Cara Menghilangkan Jerawat Golongan Darah B dan cara mengatasinya menjadi informasi yang bermanfaat.
Posting Komentar
Click to comment