Cara Mengobati Sakit Gigi Cepat dan Paling Ampuh

Cara Mengobati Sakit Gigi Cepat dan Paling Ampuh - Bagaimana cara mengobati sakit gigi dengan cepat dan ampuh? solusi yang efektif dari alam akan dibagikan secara langsung di bawah sehingga dapat membantu Anda untuk mencegah nyeri pada saat sakit gigi dan sangat efektif setelah hanya beberapa menit. Mari kita lihat sekarang!


1. Garam untuk Mengobati Sakit Gigi?

Tentunya Anda tidak tahu, jika garam sangatlah efektif dalam mengurangi nyeri sakit gigi dengan cepat. Jadi bagaimana cara menghilangkan sakit gigi sakit dengan cepat? Caranya aduk satu sendok makan garam ke dalam segelas air hangat dan berkumur selama 30 detik dengan cara sederhana ini akan meringankan rasa sakit gigi.


Air garam akan membersihkan daerah sekitar gigi dan menarik cairan yang menyebabkan pembengkakan. Anda dapat menerapkan cara ini sebagai pengobatan rumah dan bisa juga menggunakan garam meja biasa.

Baca juga: Obat Sakit Gigi Berlubang Tradisional Alami yang Terbukti Ampuh

2. Mengobati Sakit Gigi dengan ES?

Bagaimana sakit gigi bisa diobati dengan ES? Penggunaan es adalah salah satu perawatan di rumah saat sakit gigi yang paling sering diterapkan.

Caranya, cari es batu kecil pada kantong plastik, gunakan handuk tipis membungkus es dan ditempatkan di mulut pada tempat bengkak. Hal ini dapat mengurangi pembengkakan dan pastinya mengurangi sakit gigi dengan cepat.

3. Cara mengurangi sakit gigi dengan daun sirih

Dapatkan 2 atau 3 daun sirih, hancur dan dicampur dengan sedikit garam,tambahkan sedikit air dan gunakan setelah 10 menit. Gunakan campuran ini untuk berkumur dan kemudian meludah sampai bersih, cara ini dianggap ampuh untuk menghilangkan sakit gigi dalam 15 menit. Hal ini dianggap sebagai salah satu tips cepat menghilangkan sakit gigi sebelum Anda akan pergi untuk berkunjung ke dokter gigi.

4. Akupunktur untuk mengobati nyeri saat sakit gigi

Ini adalah salah satu metode pengobatan tradisional dalam mengobati sakit gigi. Gunakan ibu jari Anda untuk menekan keras pada titik perpotongan antara ibu jari dan jari telunjuk dari permukaan tangan kiri. Tekan dengan kuat dan tahan selama sekitar 2 menit. Langkah ini merangsang pelepasan endorfin, hormon yang membantu merasakan semangat yang didukung oleh otak. Namun, jangan menerapkan teknik ini untuk wanita yang sedang hamil.

5. Daun Jambu Biji untuk mengobati sakit gigi

Untuk meringankan sakit gigi, Anda bisa mengunyah daun pohon jambu biji, jika rumah Anda atau di dekat rumah Anda terdapat pohon jambu biji. Cara ini percaya juga sangat ampuh untuk meredakan sakit gigi.

Sekian informasi kesehatan gigi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua, terturama untuk artikel diatas tentang cara mengobati sakit gigi cepat dan paling ampuh. Semoga dengan cara diatas anda akan segera sembuh dari sakit gigi yang sangat menjengkelkan.

Cara Mengobati Sakit Gigi Cepat dan Paling Ampuh