Cara Menghilangkan Jerawat Golongan Darah O


Cara Menghilangkan Jerawat Golongan Darah O - Jerawat memang masalah klasik dan bukan masalah baru dalam dunia kecantikan. Sejak lama jerawat menjadi masalah besar dan bahkan pernah dialami oleh setiap orang. Karena itu hampir setiap orang mencari yang namanya cara menghilangkan jerawat. Mungkin Anda juga sedang mencari tahu soal informasinya?


Sebenarnya menurut penelitian yang baru beredar, tak hanya diet saja yang bisa dilakukan sesuai dengan golongan darah, akan tetapi jerawat juga bisa diatasi dan dibasmi sesuai dengan golongan darah. Tujuannya membasmi jerawat sesuai dengan golongan darah ini adalah supaya jerawat yang dibasmi tidak memunculkan resiko yang sama atau bahkan lebih parah. Dan buat Anda yang memiliki golongan darah O, disini kami berikan informasinya cara menghilangkan jerawat golongan darah O. Yuk simak!

Cara Menghilangkan Jerawat Golongan Darah O

Bagi Anda yang tahu kalau memiliki golongan darah O dan ingin mengatasi cara menghilangkan jerawat golongan darah O, beberapa cara yang Anda bisa coba lakukan yaitu...

Konsumsi ramuan tradisional

Menghilangkan jerawat dengan menggunakan ramuan tradisional bisa Anda lakukan. Salah satunya dengan memanfaatkan pepaya. Bagaimana caranya?

Pertama – tama Anda ambil 3 helai daun pepaya yang sudah agak tua dan kemudian Anda jemur. Selanjutnya Anda haluskan daun pepaya yang kemudian Anda beri air dan diperas agar sarinya bisa diambil. Selanjutnya sari tersebut Anda oleskan pada area yang berjerawat dan lakukan secara rutin.

Konsumsi makanan penghilang jerawat
Bagi Anda yang memiliki golongan darah O yang perlu Anda utamakan yaitu konsumsi makanan yang mengandung protein tinggi dan juga upayakan kurangi makanan yang tinggi karbohidrat. Misalkan makanan seperti ubi, labu, selada, lobak china, cheri, jambu biji, kacang polong dan rumput laut sangat cocok untuk dikonsumsi Anda yang memiliki golongan darah O dan berhasrat untuk melakukan diet.

Hindari makanan yang mengundang jerawat

Dan yang Anda juga perlu tahu bagi yang memiliki golongan darah O, ada makanan yang dapat menimbulkan jerawat dan perlu Anda hindari diantaranya daging sapi, daging babi, cumi – cumi, kerang, gurita, telur angsa, keju, es krim, yoghurt, susu sapi, minyak kelapa, jagung, kacang tanah, dan masih banyak lagi.

Konsumsi Makanan yang Sehat


Selain itu, perbanyak makan sayur dan buah, sebab sayur-sayuran dan buah-buahan dapat membantu tubuh mengatasi jerawat dengan alami.

Nah, sekarang sudah Anda tahu bukan apa saja cara tepat yang bisa dilakukan dalam menghilangkan jerawat bagi golongan darah O? Semoga informasi diatas mengenai Cara Menghilangkan Jerawat Golongan Darah O bermanfaat.
Posting Komentar
Click to comment