tes header

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami Dengan Minyak Zaitun


Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami Dengan Minyak Zaitun - Pastinya minyak zaitun sudah tidak asing lagi buat Anda. Minyak zaitun memang salah satu produk yang sudah terkenal bahkan sejak berabad – abad yang lalu. Tak hanya dapat digunakan untuk memasak, akan tetapi minyak zaitun ini juga dapat digunakan untuk mempercantik diri.


Salah satu fungsi minyak zaitun dalam bidang kecantikan selain dapat mencerahkan kulit, menghaluskan dan melembutkan kulit bahkan juga melembabkan kulit dapat digunakan untuk menghilangkan bekas jerawat secara alami.

Nah, buat Anda yang pernah jerawatan dan jerawat tersebut meninggalkan bekas, cara alami menghilangkan bekas jerawat dengan menggunakan minyak zaitun bisa Anda coba. Mau tahu seperti apa cara yang bisa Anda lakukan untuk menghilangkan bekas jerawat dengan menggunakan minyak zaitun? Disini kami akan berikan langkah – langkahnya untuk Anda!

Langkah – Langkah Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Minyak Zaitun 


Ada beberapa tahapan yang Anda perlu lakukan dalam rangka menghilangkan bekas jerawat di wajah dengan minyak zaitun. Langkah pertama yaitu....

Pijatan menghilangkan bekas jerawat
Cara ini merupakan cara yang paling mudah dan menjadi langkah pertama dalam menghilangkan bekas jerawat di wajah. Anda dapat melakukan pijatan – pijatan ringan di wajah dengan memanfaatkan minyak zaitun. Kemudian Anda ambil 1 sdm minyak zaitun dan kemudian oleskan pada wajah sembari Anda pijat melingkar. Dengan memijat wajah dengan minyak zaitun, tak akan ada noda atau kotoran yang terjebak di pori – pori kulit dan jerawat bisa teratasi bahkan dicegah sebelum timbul.

Penguapan menghilangkan bekas jerawat
Anda bisa coba untuk menyiapkan mangkuk yang diberi isian air panas dan diberikan minyak zaitun kemudian Anda dekatkan di wajah Anda kurang lebih dengan jarak 40 cm selama kurang lebih 10 menit. Kemudian setelah itu Anda keringkan air sisa uap di wajah dengan Anda manfaatkan handuk bersih. Kemudian ikuti dengan pemijatan kembali.

Pengelupasan menghilangkan bekas jerawat

Dalam melakukan eksfoliasi, Anda bisa gunakan minyak zaitun yang dicampur dengan scrub gula. Kemudian Anda oleskan di wajah secara merata dan selanjutnya Anda juga lakukan pemijatan pada area yang Anda akan lakukan eksfoliasi. Pijat terus sampai terasa scrubnya halus dan baru dibilas.

Mudah bukan cara melakukan langkah – langkah menghilangkan bekas jerawat ini? Semoga informasi diatas mengenai Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Minyak Zaitun bermanfaat.
Posting Komentar
Click to comment