tes header

Cara Atasi Keputihan Berlebihan Pada Wanita


Cara Atasi Keputihan Berlebihan Pada Wanita - Keputihan sendiri ada beberapa jenisnya. Beberapa jenis keputihan diantaranya keputihan fisiologis dan keputihan patologis. Keputihan fisiologis merupakan keputihan yang terjadi sebagai kondisi normal bagi wanita akan tetapi kalau keputihan sudah menginjak level patologis berarti keputihan yang terjadi mengandung bibit penyakit yang berbahaya.

Namun apapun levelnya tentu saja keputihan wajib diatasi karena kalau tidak malah masalah yang satu ini dapat membuat Anda menjadi sangat tidak nyaman. Buat Anda yang sering banget mengalami keputihan bahkan sampai berlebihan, tentu Anda harus aktif dalam mengatasinya. Dan berikut ini kami akan berikan untuk Anda informasi lengkap tentang bagaimana cara mengatasi keputihan berlebihan pada wanita. Yuk langsung saja cek informasi lengkapnya berikut ini!

Cara Atasi Keputihan Berlebihan Pada Wanita

Bagi Anda yang menderita masalah satu ini, beberapa cara untuk mengatasi keputihan berlebihan yang bisa Anda coba terapkan diantaranya :

Mengatasi keputihan berlebihan dengan daun sirih

Untuk membuat ramuan mengatasi keputihan berlebihan ini, bahan yang Anda perlu siapkan diantaranya 10 lembar daun sirih, temulawak 1 ruas, dan juga kunyit. Cara membuatnya adalah pertama Anda cuci bersih semua bahan kemudian Anda potong – potong bahan dan kemudian rebus bersama air sebanyak 1 liter. Anda kemudian gunakan air hasil rebusan bahan untuk membasuh miss V Anda. Lakukan treatment mengatasi keputihan berlebihan ini secara rutin setiap Anda mandi dan dapatkan manfaatnya.

Mengatasi keputihan berlebihan dengan kunyit

Bahan yang Anda perlukan diantaranya kunyit secukupnya kemudian siapkan juga asam jawa bersama gula jawa. Setelah semua bahan Anda siapkan kemudian langsung Anda cuci bersih kunyit dan kupas sampai bersih. Kemudian Anda parut kunyit yang Anda kupas bersih tadi dan peras kunyit menggunakan air matang dan kemudian campur bersama asam dan gula jawa dan larutkan. Anda konsumsi 2 gelas saja setiap harinya.

Mengatasi keputihan berlebihan dengan daun sambiloto

Anda perlu siapkan beberapa bahan diantaranya 3 batang daun sambiloto, dan siapkan juga madu untuk menciptakan cita rasa sedikit gurih dan manisnya. Cara membuatnya pertama – tama Anda cuci bersih daun sambilotonya kemudian Anda potong – potong dan rebus. Kemudian tambahkan 4 gelas air dan tunggu sampai rebusan tinggal 2 gelas saja. Anda dinginkan dan minum. Tambahkan madu secukupnya jika memang Anda inginkan.

Mudah bukan cara membuat ramuan alami untuk mengatasi masalah keputihan berlebihan diatas? Semoga informasi yang kami berikan diatas mengenai Cara Atasi Keputihan Berlebihan Pada Wanita bermanfaat.
Posting Komentar
Click to comment