tes header

Cara Ampuh Menghilangkan Noda Hitam Bekas Jerawat Dengan Jeruk Nipis


Cara Ampuh Menghilangkan Noda Hitam Bekas Jerawat Dengan Jeruk Nipis - Jerawat yang timbul di wajah memang ampuh bikin sebel. Begitu juga dengan komedo. Kalau keduanya sudah muncul dijamin nggak berani keluar rumah apalagi kalau rumah pacarnya ada di depannya.

Sampai saat ini bahkan jerawat masih saja menjadi masalah krusial yang dialami banyak orang bahkan hampir sebagian besar orang dan setiap orang pernah mengalami masalah yang satu ini. Jerawat berusaha dihilangkan dengan berbagai cara kemudian setelah jerawat sudah hilang dan terbasmi timbul masalah lain. Yaitu masalah karena jerawat meninggalkan bekas. Kalau sudah begini apa yang bisa dilakukan?


Ada beberapa cara kok yang alami dan ampuh digunakan untuk menghilangkan bekas jerawat yang tertinggal. Dan berikut ini kami akan berikan informasi lengkapnya buat Anda sobat!

Cara Hilangkan Noda Hitam Bekas Jerawat Dengan Jeruk Nipis 


Ya, jeruk nipis memang menjadi salah satu cara ampuh untuk menghilangkan noda hitam bekas jerawat di wajah. Caranya bisa Anda simak di bawah ini ya sobat!

Pertama – tama Anda bersihkan wajah dulu dan biarkan sampai kering. Kemudian ambil jeruk nipis segar yang Anda simpan dan kemudian belah menjadi dua bagian dan peras airnya. Selanjutnya Anda oleskan air perasan jeruk nipis tersebut menuju area wajah Anda yang bermasalah dan kemudian diamkan selama 15 sampai 30 menit dan bilas wajah sampai bersih kemudian keringkan kembali. Anda bisa terapkan treatment ini selama 1 bulan dan dapatkan hasilnya.

Lalu apa khasiat yang bisa Anda dapatkan? Selain dapat memudarkan noda hitam bekas jerawat, manfaat lain yang bisa Anda peroleh dengan menerapkan treatment menghilangkan noda hitam bekas jerawat menggunakan jeruk nipis yaitu bisa mengatasi kulit kusam karena kandungan vitamin C dalam jeruk nipis sehingga nantinya kulit Anda bisa cerah.

Baca juga : Cara Ampuh Hilangkan Bekas Jerawat Berlubang

Sementara kandungan AHA didalam jeruk nipis dapat membantu Anda mengangkat sel kulit mati sehingga akan terjadi regenerasi sel kulit di wajah Anda yang nantinya dapat membuat wajah terkesan segar dan cerah. Bahkan Anda yang sekarang ini mengalami masalah komedo yang tak kunjung hilang, bisa lho diatasi dengan menggunakan ramuan jeruk nipis ini.

Demikian sedikit informasi yang kali ini bisa kami berikan untuk Anda. Semoga informasi diatas mengenai Cara Hilangkan Noda Hitam Bekas Jerawat Dengan Jeruk Nipis bermanfaat. Selamat mencoba menerapkan tips menghilangkan noda hitam bekas jerawat diatas.
Posting Komentar
Click to comment