tes header

Cara Ampuh Hilangkan Bekas Jerawat Berlubang


Cara Ampuh Hilangkan Bekas Jerawat Berlubang - Tanah yang berlubang saja terkesan kurang cantik apalagi kalau wajah? Adakah diantara Anda yang sedang mengalaminya? Ya, memang kalau sedang mengalami masalah lubang di wajah memang percaya diri seakan – akan memudar. Bahkan bisa jadi akan hilang seketika.


Ada beberapa faktor yang dapat menyebabkan lubang di wajah salah satunya adalah faktor karena pernah mengalami jerawat. Lalu bagaimana cara yang dapat dilakukan untuk menghilangkan secara ampuh bekas jerawat berlubang ini? Kali ini kita akan memberikan solusinya secara detail buat Anda!

Cara Ampuh Hilangkan Bekas Jerawat Berlubang


Ada beberapa cara yang Anda bisa coba terapkan. Dengan cara ini sudah dipastikan bahwa lubang ini akan bisa teratasi walaupun tidak secara instan melainkan secara bertahap. Pertama yang Anda bisa lakukan yaitu...

Obati dulu jerawatnya baru bopengnya 


Pertama – tama Anda jangan langsung melakukan perawatan bopeng tetapi lakukan perawatan pembasmian jerawat dulu. Anda dapat mengatasinya dengan menggunakan bahan alami atau menggunakan retinoid. Setelah jerawat Anda bisa terkontrol biasanya baru Anda bisa melakukan perawatan bopengnya.

Pilih skin recurfacing laser

Kedua jika Anda sudah beranjak dan mulai mengatasi bopeng, Anda bisa memilih perawatan skin recurfacing laser karena sangat efektif dalam mengatasi bopeng atau lubang bekas jerawat. Cara kerjanya juga mudah yaitu dengan mengenakan laser kulit dan setelah terapi akan diolesi salep antibiotik pada area terapi tersebut selama beberapa saat. Anda harus rajin kontrol kepada dokter yang menangani masalah kulit Anda ini dan kepada dokter yang melakukan skin recurfacing laser ini karena dengan begitu Anda akan mendapatkan hasil perawatan yang maksimal.

Cream penghilang bekas luka

Kalau skin recurfacing laser terlalu mahal, Anda bisa coba melakukan cara yang lebih sederhana lagi. Yaitu Anda bisa mencoba memanfaatkan cream penghilang bekas luka. Cream penghilang bekas luka ini juga bisa mengatasi bopeng atau jerawat berlubang jika Anda gunakan secara rutin. Akan tetapi tentu saja tidak akan instan hasilnya tetapi harus dilakukan secara rutin baru hasil yang maksimal akan Anda temukan.

Jeruk nipis untuk menghilangkan bekas jerawat berlubang

Jeruk nipis juga bisa Anda gunakan untuk menghilangkan bekas jerawat berlubang. Anda bisa mengoleskannya secara rutin pada wajah Anda. Selain itu juga dapat mengatasi jerawat dan mencerahkan warna kulit Anda.

Tertarik mengatasi bekas lubang jerawat dengan cara diatas? Semoga berhasil dan selamat mencoba. Semoga informasi diatas mengenai Cara Ampuh Hilangkan Bekas Jerawat Berlubang bermanfaat.
Posting Komentar
Click to comment