tes header

Bahan Herbal Ampuh Atasi Berbagai Penyakit Kewanitaan


Bahan Herbal Ampuh Atasi Berbagai Penyakit Kewanitaan - Organ intim memang tempat yang sangat nyaman bagi tumbuhnya bakteri dan virus. Karena itu banyak masalah terjadi pada organ intim utamanya ketika seorang wanita kurang cermat dalam menjaga kebersihan organ intimnya dan kurang cermat dalam menjaga kesehatan organ intimnya.

Ketika seorang wanita kurang cermat menjaga kebersihan dan kesehatan organ intim, bisa saja nantinya terjadi masalah – masalah kewanitaan seperti keputihan, herpes, gonorhea dan masih banyak lagi yang lainnya. Mungkin Anda juga salah satu yang pernah mengalami masalah kewanitaan tersebut? Lantas, bagaimana cara yang paling tepat untuk mengatasinya? Yuk kita bahas selengkapnya disini!

Bahan Herbal Ampuh Atasi Berbagai Penyakit Kewanitaan 

Ya, seperti yang kita bahas diatas bahwa memang ada banyak masalah kewanitaan dan semuanya butuh solusi untuk mengatasinya. Bagi Anda yang mengalami beragam masalah kewanitaan mulai dari keputihan, herpes dan sebagainya, Anda bisa coba atasinya dengan menggunakan bahan herbal ampuh berikut ini yaitu :

Daun sirih

Daun sirih memang sudah tidak diragukan lagi dapat secara ampuh mengatasi beragam masalah penyakit kewanitaan. Mulai dari masalah keputihan, vagina yang berbau dan beragam masalah lainnya dapat diatasi dengan menggunakan daun sirih. Cara memanfaatkan daun sirih untuk mengatasi masalah kewanitaan yaitu dijadikan bahan pembersih kewanitaan dan juga dijadikan ramuan yang dikonsumsi.

Untuk menjadikannya sebagai bahan pembersih kewanitaan, caranya Anda remas – remas daun sirih kemudian rebus daun sirih bersama 100 ml air. Kemudian dinginkan air rebusan daun sirih dan gunakan untuk membasuh organ intim Anda. Sementara untuk dijadikan ramuan Anda cukup rebus daun sirih 5 lembar bersama madu secukupnya dan kunyit 2 siung saja. Kemudian Anda konsumsi pagi dan sore hari.

Baca juga: Inilah Beberapa Penyakit yang Mengintai Wanita, Buat Kamu Para Wanita Wajib Tahu, Waspadalah..!!


Kapulaga

Kapulaga juga termasuk salah satu bahan herbal yang memiliki manfaat untuk mengatasi masalah kewanitaan. Caranya Anda rebus kapulaga 5 gram kering bersama daun kemuning 20 gram segar. Anda rebus kira – kira 5 menit dan basuhkan pada area kewanitaan Anda.

Brotowali

Bahan yang dikenal dengan rasa pahit ini juga dapat digunakan untuk mengatasi beragam masalah kewanitaan. Cara menggunakannya cukup mudah yaitu rebus saja brotowali bersama dengan mawar dan gunakan untuk membasuh area kewanitaan.

Demikian sedikit informasi yang kali ini bisa kami berikan. Bagi Anda yang memiliki masalah kewanitaan bisa mencoba cara diatas untuk mengatasinya. Semoga informasi diatas mengenai Bahan Herbal Ampuh Atasi Berbagai Penyakit Kewanitaan bermanfaat.
Posting Komentar
Click to comment