tes header

9 Cara mengurangi rasa sakit saat sakit gigi yang efektif


Cara mengurangi rasa sakit saat sakit gigi yang efektif - Anda sedang mengalami sakit gigi, dan ingin mengetahui cara mengurangi rasa sakit saat sakit gigi yang efektif? Jika benar ini telah anda alami disini kami akan memberikan beberapa tips untuk anda agar anda tidak perlu langsung ke dokter gigi untuk menghilangkan atau mengurangi sakit gigi sementara.


Silahkan simak bahan bahan dibawah ini yang dapat membantu anda untuk mengurangi rasa nyeri saat sakit gigi.

1. Es
ES batu adalah bahan yang hampir ada di kulkas setiap rumah tangga, ketika rasa sakit datang saat sakit gigi, tidak ada waktu untuk pergi membeli obat-obatan, atau tidak ada waktu untuk ke dokter gigi yang perlu Anda lakukan hanya mengambil beberapa es batu kemudian dibungkus dengan handuk lembut, lalu terapkan pada pipi dibagian yang sakit. Lakukan 2-3 kali sehari akan membuat rasa sakit berkurang.

2. Antibiotik
Dalam kasus ini ketika Anda tidak memiliki kondisi atau waktu untuk pergi ke dokter, Anda dapat mengambil obat untuk mengurangi rasa sakit saat sakit gigi. Anda dapat mengambil antibiotik Spiramicyn, obat ini harus minum 3 kali / hari dan bersama-sama dengan Parasetamol.
Selain itu, ada sejumlah antibiotik dan penghilang rasa sakit lainnya memiliki efek yang serupa, Anda dapat merujuk ke apoteker.

3. Membersihkan Mulut
Ketika sakit gigi, gusi bengkak, gusi kemerahan, mulut Anda tidak bersih akan membuat rentan terhadap peradangan dan kondisi yang menyakitkan yang dapat meningkat berlipat ganda. Oleh karena itu, jika Anda merasakan sakit gigi anda dapat makan beberapa butir garam atau berkumur dengan air garam sebagai antiseptik, untuk menghindari peradangan.

4. Garam dan Air Hangat
Berkumur dengan air garam hangat selama sekitar 5 menit. Air garam hangat akan membunuh bakteri, mengurangi sakit saat tumbuh gigi. Sebaiknya lakukan 2 kali / hari di pagi hari setelah bangun dan sebelum tidur.

5. Mengunyah Bawang Merah
Jangan takut untuk mencicipi bawang. Meskipun sedikit tidak enak tetapi Anda harus lakukan ini jika ingin menghilangkan rasa sakit saat sakit gigi. Jika sulit untuk mengunyah sepotong bawang , bawang bisa ditumbuk kemudian terapkan ke dalam gigi agar rasa sakit hilang.

6. Bawang Putih
Dapatkan 1 siung bawang putih digerus, dicampur dengan satu mangkuk air dan beberapa butir garam. Kemudian gunakan kapas yang dicelupkan pada campuran, kemudian terapkan pada gigi yang terasa sakit. Cara ini akan bekerja untuk menenangkan rasa sakit Anda. Atau Anda dapat menumbuk bawang putih dicampur dengan beberapa butir garam dan menerapkannya ke dalam gigi yang juga dapat memiliki efek analgesik serupa dengan solusi bawang putih.

7. Lada hitam dan kemangi
Dengan mengurangi sakit gigi dengan lada hitam dan kemangi, Anda hanya cukup mengambil sejumlah kecil lada hitam dan beberapa daun kemangi, kemudian dihaluskan bersama-sama. Kemudian setelah membentuk campuran kental, ambil campuran untuk menerapkan di tempat yang dirasa menyakitkan untuk Anda, setelah itu Anda akan melihat hasilnya secara langsung, dapat meredakan sakit gigi.

8. Gunakan Teh Mint
Teh mint dengan rasa lezat yang dapat Anda terapkan untuk mengurangi rasa sakit saat sakit gigi. Cara membuatnya sangatlah mudah, hanya dengan menyiapkan 1 sendok daun mint kering, dan campurkan segelar air mendidih dan aduk rata, diamkan selama sekitar 20 menit, ketika teh dingin gunakan the mint ini untuk obat kumur setiap hari, sehingga dapat menghilangkan rasa sakit gigi.

9. Jahe
Jahe telah terbukti mengandung inhibitor 70 jenis bakteri, jadi ini merupakan metode analgesik yang efektif yang dapat Anda gunakan di rumah. Pertunjukan cukup sederhana. Hanya siapkan satu buah jahe, kemudian diiris, lalu terapkan pada bagian yang sakit. Nyeri yang ditimbulkan saat sakit gigi lama-lama akan menghilang setelah beberapa menit.

Itu tadi tentang 9 Cara mengurangi rasa sakit saat sakit gigi yang efektif yang dapat kalian terapkan sendiri dirumah, dengan cara sederhana dan ssangatlah mudah untuk dipraktekan.
Posting Komentar
Click to comment