tes header

Cara alami membersihkan karang gigi


Cara alami membersihkan karang gigi - yang membandel memang sedikit sulit, karena beberapa faktor yang menjadikan karang gigi susah untuk di bersihkan. salah satu faktornya adalah karena seseorang jarang membersihkan gigi. Namun, anda jangan putus asa dulu, kalau karang gigi tidak bisa dibersihkan. Faktanya karang gigi bisa dihilangkan dengan memakai cara alami membersihkan karang gigi yang akan di share dibawah ini.


Karang Gigi dapat menjadikan seseorang jadi kurang pede ketika berkumpul bersama teman, keluarga atau orang lain. Selain mempengaruhi kesehatan, karang gigi dapat juga mengganggu kecantikan, karena ketika anda berbicara tentu karang gigi akan nampak, sehingga membuat anda merasa tidak pede dan nyaman. karang gigi yang tak dibersihkan dengan intens akan menggumpal diarea gigi, sehingga akan menumpuk dan makin susah untuk di dibersihkan. oleh karena itu, mulailah dari sekarang untuk rutin membersihkan gigi agar karang gigi tidak sampai menumpuk.

Pada artikel kali ini admin akan sharing tips cara alami membersihkan karang gigi yang ampuh, dan dapat anda coba secara rutin untuk memperoleh hasil yang maksimal. Untuk lebih jelasnya mari kita simak penjelasannya dibawah ini :

Cara Alami Membersihkan Karang Gigi Membandel


Cara Alami Membersihkan Karang Gigi Dengan Pasta Gigi


Pasta gigi adalah salah satu faktor penting dalam membersihkan karang gigi. Ada baiknya pilihlah pasta gigi yang cocok untuk membersihkan karang gigi, misalnya pasta gigi yang ada kandungan tartar control atau fluroid. Karena kandungan tersebut cukup ampuh untuk merontokkan karang gigi anda.

Cara Alami Membersihkan Karang Gigi Dengan Buah Apel


Cara ini sepertinya tidak akan membuat Anda repot, karena sangat gampang hanya dengan mengonsumsi atau makan buah apel. Bila sebelumnya Anda hanya mengetahui buah apel sebagai makanan diet, kini Anda dapat memanfaatkannya untuk menghilangkan karang gigi. Buah apel mempunyai zat yang dapat menghilangkan karang gigi karena vitamin C yang ada didalamnya. Bila Anda ingin memakai buah apel untuk menghilangkan karang gigi, Anda harus mengonsumsinya dengan rutin supaya karang gigi dapat segera hilang.

Cara Alami Membersihkan Karang Gigi Dengan Flossing


Flossing adalah salah satu alternatif guna menghilangkan karang gigi anda. Perlu dketahui jika karang gigi juga dapat disebabkan karena bakteri yang ada di gigi atau mulut. Maka dari itu dengan memakai flossing maka sisa makanan di mulut dan bakteri akan segera lenyap. lakukanlah flossing 1 hari sekali supaya gigi anda senantiasa aman dari karang gigi.

Cara Alami Membersihkan Karang Gigi Dengan Menggosok Gigi

Menggosok gigi dengan benar dan teratur mampu menghilangkan karang gigigi. Dengan menggosok gigi secara rutin maka sisa makanan yang terselip di gigi dapat dihilangkan. Dianjurkan untuk menyikat gigi paling tidak dua kali sehari, dilakukan sehabis makan dan sebelum tidur. Cara menggosok gigi yang benar yaitu dari atas ke bawah, tidak harus keras yang penting bersih dari bekas makanan.

Cara Alami Membersihkan Karang Gigi Dengan Mengontrol Gigi Secara Teratur


Pada umumnya orang datang ke dokter gigi saat ada masalah di giginya. Jarang sekali yang datang untuk berkonsultasi saat giginya sehat. Dengan demikian, saat plak gigi timbul, biasanya orang tidak menyadarinya. Padahal, dokter sudah menyarankan supaya rutin untuk mengecek gigi tiap 6 bulan sekali. Hal ini penting dilakukan supaya saat gigi ada gangguan atau saat plak gigi muncul, dokter gigi dapat dengan mudah mengatasinya. Maka dari itu rutinlah mengecek kesehatan gigi anda ke dokter spesialis gigi untuk menghindari penyakit gigi.

Cara Alami Membersihkan Karang Gigi Dengan Buah Melon


Melon adalah salah satu buah yang didalamnya terkandung serat alami. Dengan mengonsumsi melon, akan sangat bagus sebagai penunjang produktifitas air liur. Sehingg mulut senantiasa terjaga kebersihannya. Perbanyak dan rutinlah mengonsumsi buah melon, karena mampu menghilangkan karang membandel pada gigi anda.

Nah, demikianlah cara alami membersihkan karang gigi yang dapat admin share pada kesempatan kali ini. Intinya, pilihlah salah satu saja dari beberapa tips diatas dan lakukanlah secara rutin untuk memperoleh hasil yang maksimal. Semoga bermanfaat!
Posting Komentar
Click to comment