Tips yang Harus Anda Terapkan Jika Tidak Ingin Keguguran


Tips yang Harus Anda Terapkan Jika Tidak Ingin Keguguran- Tidak ada seorangpun wanita yang hamil kemudian mengharapkan keguguran. Tentunya setiap wanita ingin jika kehamilannya lancar – lancar saja dan tanpa adanya hambatan yang berarti. Tentunya demikian juga bukan dengan Anda bunda?

Jika memang Anda ingin kehamilan Anda lancar – lancar saja dan tanpa adanya hambatan yang berarti, tentunya Anda harus ekstra jaga kesehatan Anda dan janin serta Anda juga perlu menghindarkan resiko keguguran dari diri Anda. Berikut ini bagaimana tips yang bisa Anda terapkan untuk menghindarkan resiko keguguran bagi Anda. Yuk simak informasinya berikut ini!


Tips Agar Terhindar Dari Resiko Keguguran


Bunda, memang setiap kehamilan berpotensi mengalami keguguran. Akan tetapi Anda bisa mencegahnya dan menghindarkan diri Anda dari resiko keguguran tersebut. Beberapa tips yang bisa Anda coba untuk menghindarkan diri dari resiko keguguran diantaranya :

Memperbaiki Lingkungan


Lakukan hal ini dengan tujuan untuk mengurangi stres fisik dan juga mental utamanya yang berkaitan dengan pekerjaan. Selain itu Anda juga perlu upayakan untuk mengurangi paparan racun eksternal seperti halnya polusi dan bahan kimia yang berbahaya.


Asupan Progesteron


Salah satu faktor lain yang dapat menyebabkan keguguran adalah kurangnya hormon progesteron selama masa kehamilan. Asupan progesteron ini bisa Anda peroleh dari suntikan atau dari tablet ketika 3 bulan sebelum Anda hamil.

Suplemen Peningkat Kekebalan Tubuh


Tubuh memang dapat meningkatkan imun sendiri, akan tetapi suplemen peningkat kekebalan tubuh juga perlu Anda konsumsi. Anda bisa mendapatkan suplemen peningkat kekebalan tubuh dari biji hitam atau habbatussauda serta antioksidan yang berasal dari buah – buahan seperti buah berry dan sayuran.

Hindari Paparan Insektisida


Ada beragam bahan yang memaparkan insektisida. Beberapa paparan insektisida seperti halnya disinfektan, deodoran, cat atau gas asap harus Anda hindari. Selain itu Anda juga perlu menghindari penggunaan plastik dan sterofoam.

Kurangi Asupan Kafein


Mengurangi asupan kafein berlebihan juga baik untuk kandungan Anda. Karena itu sebaiknya Anda hindari konsumsi kafein, teh atau soda yang didalamnya memiliki kandungan kafein. Mulai untuk lebih memilih air putih yang sehat.

Demikian sedikit informasi yang bisa kami berikan untuk Anda mengenai Tips Agar Terhindar Dari Resiko Keguguran. Semoga informasi yang kami berikan diatas bermanfaat dan jaga selalu kesehatan Anda bunda.
Posting Komentar
Click to comment