tes header

Kebiasaan Ibu Hamil agar Bayi Terlahir Pintar dan cerdas (Tips Cerdas )


Kebiasaan Ibu Hamil agar Bayi Terlahir Pintar -Fase kehamilan adalah fase - fase yang cukup menyulitkan untuk sang bunda, untuk bisa membuat sang buah hati ini bisa terlahir dengan selamat dan memiliki badan sehat. Dan di waktu masa masa kehamilan ada beberapa faktor yang harus di ketahui oleh sang bunda supaya bayi bisa terlahir dengan selamat dan sehat. Dalam fase fase mengandung ternyata ada kebiasaan-kebiasaan dari sang ibu yang bisa membuat si bayi bisa terlahir dengan cerdas dan pintar bawaan dari dalam kandungan.

Banyak dari sekian anak yang memiliki kecerdasan masing masing, ada yang sudah cerdas dari bawaan lahir ada juga yang memiliki kecerdasan rata rata. Dalam ulasan ini kami akan mengulas mengenai kebiasaan saat ibu hamil yang bisa membuat si bayi ini bisa lahir dengan memiliki kecerdasan di atas rata rata. Apakah ini bisa terjadi kepada sang bayi ?menurut riset kedokteran sudah banyak yang meneliti dan sudah terbukti dengan benar kalau kebiasaan ibu saat hamil bisa membuat si bayi bisa memiliki kecerdasan rata - rata.

Kebiasaan Ibu Hamil agar Bayi Terlahir Pintar 

1. Membaca buku untuk sang janin

Percaya atau tidak dengan melakukan hal ini maka akan membuat sang bayi dalam kandungan akan memiliki kecerdasan yang cukup dan hal ini akan terbentuk dengan sendirinya. Peneliti dari Amerika juga telah menganjurkan untuk membaca buku dengan banyak untuk membantu melatih sang bayi ini bisa memiliki kecerdasan yang cukup.

2. Aktif

Tubuh ini akan mampu memproduksi hormon endorfin setelah Anda melakukan olah raga, dan hormon ini akan mengakibatkan Anda menjadi lebih bahagia dan hal ini bisa menular kepada sang bayi. Dan menurut riset dari Harvard juga telah menyebutkan bahwa melakukan olah raga atau aktif maka akan membuat si bayi ini akan terus mendapat asupan hormon endorfin dan akan menjadi lebih bahagia dan lebih cerdas.


3. Terkena Sinar matahari pagi

Berjalan dan terkena matahari pagi bagus untuk kesehatan || source image: http://walkingwithdancers.blogspot.co.id
Sinar matahari adalah sumber dari vitamin D dan dengan sinar matahari ini akan mampu membuat tubuh semakin sehat, dan luangkan waktu sebanyak 20 menit di saat pagi hari. Menurut pakar fertilitas yakni Zita West mengatakan bahwa asupan vitamin D akan mampu membuat tulang menjadi lebih kuat dan otak akan menjadi lebih cerdas.

4. Berkomunikasi

Dengan melakukan komunikasi yang baik maka akan membantu bayi dalam kandungan akan terbantu dalam pembentukan otak mereka, dan hal ini perlu Anda lakukan untuk membuat si bayi dalam kandungan tersebut akan terlatik otaknya untuk lebih cerdas.

5. Pijatan

Janin yang berusia 20 minggu bisa merasakan sentuhan dari sang ibu, jadi usahakan untuk melakukan gerakan lembut pada perut untuk membantu sang bayi bisa berinteraksi dengan Anda.

Langkah di atas bisa Anda lakukan untuk membantu sang buah hati Anda bisa menjadi lebih pintar dan cerdas, dan lakukan hal ini dengan terus menerus karena hal ini bisa membuat Anda terus melatih sang bayi yang masih dalam kandungan. Banyak sekali dari sang ibu yang belum mengetahui hal ini dan sekarang ini adalah waktu yang sangat tepat sekali untuk Anda ketahui supaya sang bayi bisa berkembang dengan baik dan bisa memiliki kecerdasan dan kepintaran yang cukup untuk bekal mereka hidup di masanya. Semoga bermanfaat.
Ketahui Kebiasaan Ibu Hamil agar Bayi Terlahir Pintar dan cerdas yang bisa Anda lakukan dengan rutin, dengan cara ini maka bayi dalam kandungan Anda akan semakin sehat sampai masa kelahiranya.
Source image: http://walkingwithdancers.blogspot.co.id/2012/05/35-weeks-pregnant.html
Posting Komentar
Click to comment