Diet 2 Minggu dengan Air Putih. Siapa Takut!


Diet 2 Minggu dengan Air Putih. Siapa Takut! - Melakukan diet untuk menurunkan berat badan tidaklah dengan cara instan. Dibutuhkan pengorbanan serta kerja keras ekstra untuk mencapai berat badan ideal Anda. Jangan tertarik untuk menurunkan berat badan secara instan karena malah akan membuat tubuh menjadi kendor dan kurang sehat.

Sebaiknya rubah pola makan Anda sehari-hari, rutin berolah raga dan perbanyak asupan air mineral yang baik untuk tubuh. Mengapa harus banyak minum air putih? Air putih tersebut dapat mengenyangkan dengan lebih cepat tanpa menambahkan kalori dan karbohidrat apapun ke dalam tubuh. Sehingga pastilah diet dengan air putih ini dapat dengan cepat membantu penurunan berat badan Anda. Tertarik mencoba, ini dia tipsnya.



Tips Diet Menggunakan Air Putih

Kurangi Minuman Lain, Perbanyak Air Putih 

Bagi Anda yang terbiasa meminum teh, kopi atau jus setiap harinya, sebaiknya mulai dihindari ketika telah berkomitmen untuk melakukan diet air putih ini. Namun untuk jus masih diperbolehkan karena tubuh juga membutuhkan asupan vitamin, asalkan ketika minum jus ini tidak boleh ditambahkan gula dan susu. Jus ini pun digunakan untuk mengganti makanan berat Anda seperti nasi dan roti.

Lapar? Minum Air Putih Saja


Selalu bawa satu botol air putih kemapun Anda berpergian. Selain lebih hemat, ketika lapar pun Anda dapat mengganti makanan berat dan camilan yang tidak sehat itu dengan air putih ini. Perut keroncongan tidak selalu karena lapar, melainkan juga dapat ditimbulkan dari terjadinya dehidrasi dalam tubuh. Untuk itu, daripada Anda jajan sembarangan lebih baik membawa sendiri air putih kemanapun Anda pergi dan selalu kontrol keingan Anda untuk makan makanan tertentu.

Diet Air Putih Tidak Berarti Minum secara Berlebihan


Dalam diet ini memanglah dianjurkan untuk lebih banyak minum namun tetap dalam artian tidak minum air putih secara berlebihan. Anda tetap harus mengkonsumsi makanan sehat lainnya atau makan seperti biasa namun dikurangi dalam jumlah atau porsinya. Terlalu banyak mengkonsumsi air putih ini pun juga menimbulkan efek kurang baik bagi tubuh karena dapat menyebabkan darah lebih encer serta kekurangan kadar elektrolit dalam tubuh Anda.

Diet dengan air putih ini pun lebih mudah untuk dilakukan karena tak ada pantangan apapun dalam mengkonsumsi makanannya dan lebih kepada mengurangi porsinya saja. Semoga Tips Diet Menggunakan Air Putih ini dapat membantu Anda untuk menurunkan berat badan. Selamat mencoba.
Posting Komentar
Click to comment