Cara Diet Ala Aurel Hermansyah yang Patut untuk Dicoba


Cara Diet Ala Aurel Hermansyahyang Patut untuk Dicoba - Siapa sih yang tak kenal dengan Aurel Hermansyah. Ya, putri dari musisi Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini sejak dahulu dikenal dengan tubuh gemuk serta pipi chubby nya. Namun kini, perubahan drastis dari tubuhnya mulai terlihat seiring dengan pertumbuhan usianya. Meski menuai kontroversi karena perubahan drastisnya tersebut, nyatanya diet ala Aurel Hermansyah ini banyak menginspirasi para muda mudi untuk menurunkan berat badan. Selain berat badan yang turun drastis ini diet ala Aurel ini juga dapat menghilangkan pipi chubbymu lho. Penasaran dengan diet ala Aurel ini? Simak caranya berikut ini ya.
Cara Diet ala Aurel Hermansyah
Artis Aurel Hermansyah || Image source: newsth.com

Cara Diet Ala Aurel Hermansyah


Menu Sarapan Ala Aurel 

Untuk sarapan, gadis manis ini hanya mengkonsumsi 1 lembar roti gandum saja tanpa ditambahkan selai, mentegam kisimis dan lainnya. Selain roti, si Aurel ini juga menyantap 1 potong buah pepaya serta 1 gelas air putih setiap harinya. Mengapa memilih pepaya sebagai menu sarapannya? Papaya memiliki kandungan serat yang tinggi untuk membantu melancarkan pencernaan dan baik untuk menunjang daya tahan tubuh

Apel untuk Menu Makan Siang dan Malam


Menu makan siang dan malam yang wajib ia konsumsi ialah buah apel. Namun setiap kali makan ia hanya boleh menyantap 1 buah saja. Dan apabila lapar menyerangnya, ia masih diperbolehkan untuk makan ketika siang hari. Tetapi hanya putih telur dan sop sehat yang boleh ia konsumsi.

Jus Sayur Baik Untuk Diet


Dalam menjalankan program dietnya, Aurel juga memperbanyak konsumsi jus sayuran. Jus sayur ini juga dapat dikombinasikan dengan berbagai jenis buah lainnya. Pilih aneka sayur yang mengandung banyak serat serta vitamin. Contoh jus yang baik dikonsumsi ialah jus wortel dengan jeruk, jus bayam kombinasi dengan apel.

Olahraga Teratur juga Tak Pernah Ia Lewatkan


Untuk menunjang program diet yang Ia jalankan, olahraga rutin ini juga tak pernah ia lewatkan. Jenis olahraga yang dapat dipilih yaitu muaythai dan treadmill. Kedua jenis olahraga tersebut terbukti cepat dalam membakar lemak dan efektif untuk diet. Lemak perut dan lengan yang sulit hilang pun dapat dilenyapkan dengan olahraga tersebut.

Dalam melakukan dietnya, Aurel juga masih mengkonsumsi makanan lainnya yang dibatasi jumlah serta di waktu tertentu saja. Manarik bukan, diet yang dilakukan oleh Aurel Hermansyah ini. Semoga Cara Diet Ala Aurel Hermansyah ini dapat menginspirasi Anda ya.


Sumber gambar: www.newsth.com
Posting Komentar
Click to comment