tes header

Bolehkan Wanita hamil berhubungan intim?


Tips Aman Hubungan Intim Bagi Wanita Hamil -Apakah Anda seorang suami ? dan apakah pernah sering melakukan hubungan intim dengan sitri Anda yang sedang hamil ? jika iya maka hal ini perlu Anda lakukan supaya hubungan intim Anda bisa berjalan dengan lancar. Tips tips yang akan saya bagikan ini akan membantu Anda untuk menjaga si bayi supaya hubungan intim Anda bisa berjalan dengan lancar dan Anda bisa memberi nafkah batin sang istri tercinta. Karena bisa di artikan dalam melakukan hubungan suami istri itu sangat menjadi kebutuhan pokok dari suami istri, maka dari itu lakukan semua kebutuhan Anda dan layani kebutuhan dari istri Anda.

Tips berhubungan intim khusus wanita hamil  || sumber gambar : http://bidanku.com

Di waktu awal kehamilan, pihak istri yang akan sering mengajak untuk melakukan hubungan intim hal ini bisa terjadi karena si wanita akan banyak menghasilkan hormon dan hal inilah yang akan membuat si wanita terdorong untuk ingin sering melakukan hubungan intim. Dan kadang hubungan intim ini bisa sering terjadi karena pihak laki laki merasa bergairah melihat sang istri sedang hamil dan terlihat lebih seksi.

Tips aman melakukan hubungan intim bagi wanita hamil

1. Posisi wanita di atas 


Dalam posisi ini si wanita akan lebih bisa mengontrol kedalam penetrasi dan juga gerakan yang di ambil akan bisa di control seperti naik turunya MR. P. Dan posisi sperti ini cukup mampu membantu si wanita untuk bisa merasa nyaman saat melakukan hubungan intim.

2. Posisi duduk

Nah untuk posisi yang satu ini juga cukup mampu membuat wanita akan lebih nyaman lagi, posisi saling berhadapan satu sama lain dan jika perut sudah besar bisa wanita membelakangi si pria maka akan membantu sekali untuk pria bisa menahan pinggul dari si wanita itu sendiri.

3. Posisi setengah duduk

Wanita hamil mengambil posisi duduk dan suami berlutut dengan satu lutut untuk menahan berat badannya atau Anda dapat mengangkat kedua kaki ke atas pundaknya. Cara seperti ini juga akan sangat membantu sekali untuk membuat Anda bisa lebih nyaman untuk melakukan hubungan suami istri, dan cara seperti ini akan mampu membuat sang istri akan lebih nyaman saat melakukan hubungan dengan Anda.

4. Posisi berlutut atau berdiri

Lakukan dengan cara seperti ini, hal ini akan sangat membantu sekali untuk Anda lakukan dan apalagi buat Anda sang wanita maka akan sangat berasa sekali saat Anda melakukan hubungan suami istri. Berbaring telentang, letakkan salah satu kaki atau keduanya pada bangku yang telah disediakan.Ambil posisi bebas bergerak dengan sedikit memiringkan tubuh ke kiri dan kanan untuk menambah kenikmatan.

Dalam melakukan hubungan suami istri khusus wanita hamil memang perlu ada teknik teknik yang harus Anda lakukan dan hal ini sepertinya perlu Anda ketahui untuk membuat hubungan suami istri Anda bisa berjalan dengan lancar dan istri bisa merasakan kenikmatan saat melakukan hubungan suami istri.Dan teknik teknik di atas bisa Anda praktekan untuk membantu istri Anda bisa terpenuhi kebutuhan biologisnya.Semoga bermanfaat.

Tips Aman Hubungan Intim Bagi Wanita Hamil, dan tips ini bisa mmebantu Anda untuk menjalin hubungan intim dengan nyaman dan bahagia di saat masa kehamilan.
Sumber gambar : http://bidanku.com/bolehkah-ibu-hamil-berhubungan-suami-istri
Posting Komentar
Click to comment