9 Tips Bekerja Saat Hamil bagi Ibu dan Janin

Tips Bekerja Saat Hamil bagi Ibu dan Janin -Apakah Anda pernah mengalami sperti hal ini? Jika iya berarti Anda adalah seorang ibu yang baik dan sayang keluarga. Bagaimana tidak semasih dalam masa kehamilan Anda masih bisa melakukan pekerjaan yang cukup berat di lakukan oleh seorang ibu yang sedang hamil dan hal ini sangat bisa mmebuat sang ibu sendiri bisa kelelahan. Namun, ada beberapa tips yang bisa Anda lakukan untuk bisa menjalani dua dua nya, salah satunya bisa Anda rileks kan pikiran Anda sendiri di saat Anda hamil tapi masih melakukan aktivitas kantor.



Sepertinya hal ini sangat berat sekali untuk di jalani, akan tetapi ini adalah tanggung jawab dari seorang ibu untuk keluarganya dan anak yang masih dalam kandungan tersebut. Nah dalam ulasan ini kami akan mengulas mengenai tips bekerja di saat hamil muda. Dan buat Anda yang dalam keadaan hamil dan masih bekerja maka Anda berada dalam ulasan yang sangat tepat sekali. Seperti apa ulasanya ?yuk kita simak ulasanya di bawah ini.

Tips bekerja di saat hamil muda dengan sukses 


1. Kelola dengan baik strees Anda saat bekerja 

Dalam hal ini cukup sulit sekali untuk di lakukan, karena yang namanya bekerja pasti akan mengalami yang namanya stress. Dan di sinilah letak di mana Anda akan di uji bagaimana cara menangani stress tersebut di saat Anda dalam masa kehamilan. Nah dalam kondisi bekerja pasti Anda akan mengalami stress dan hal ini sudah pasti akan terjadi, dan biasanya jika ibu mudah stress maka si bayi yang ada dalam kandungan juga akan mengalami stress .Hal ini yang perlu Anda lakukan adalah rileksasi diri dengan menggunakan terapi, supaya tubuh Anda bisa menjalani hari hari yang tidak begitu berat di masa kehamilan Anda.

2. Tentang apa yang akan masuk ke dalam tubuh


Nah untuk yang satu ini juga akan sangat mempengaruhi si bayi Anda semasih dalam masa kandungan, dalam masa kandungan ini Anda sangat perlu sekali untuk memperhatikan pola makan Anda supaya tubuh Anda juga bisa terjaga dengan baik. Kurangi porsi makan Anda akan tetapi naikan porsi frekusnsinya, dengan cara ini maka tubuh Anda akan bisa terjaga dengan baik.

3. Tentang posisi duduk


Ketika masa dalam kehamilan posisi duduk saja perlu di perhatikan, misal Anda dalam posisi duduk tegak maka hal ini akan sangat membuat Anda terasa sakit di perut Anda, maka dari itu posisikan duduk Anda sedikit menyender dan di bagian belakang beri bantal untuk membantu posisi duduk Anda.

4. Tantang bahaya bahaya yang mengintai


Bahaya yang mengintai ini seperti halnya kopi dan asap rokok, karena asap rokok ini akan sangat berbahaya sekali untuk ibu hamil dan sangat tidak bagus sekali untuk perkembangan si buah hati semasih dalam masa kandungan. Maka dari itu usahakan untuk menghindari asap rokok dan kopi tersebut untuk bisa menjaga kesehatan si buah hati Anda semasih dalam masa kandungan.

Cara dan tips di atas bisa Anda lakukan sendiri, mengingat kebutuhan ekonomi sekarang ini yang juga semakin mahal maka akan membuat Anda seperti ini dan hal ini memang sangat wajar sekali untuk Anda lakukan. Selamat mencoba.

Tips Bekerja Saat Hamil bagi Ibu dan Janin, dan ketahui cara bekerja dengan baik dan Anda bisa menjaga bayi yang ada dalam kandungan Anda tersebut.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "9 Tips Bekerja Saat Hamil bagi Ibu dan Janin"