tes header

Cara Membuat Anak Laki-laki Dan Perempuan yang Benar dan Sholeh (Yang Ingin Punya Anak Wajib Baca..!)


Cara Membuat Anak Laki-laki Dan Perempuan yang Benar dan Sholeh - Update artikel terbaru kali ini YoDiets.Com akan memberikan tips bagaimana cara membuat anak laki-laki yang benar, cara membuat anak laki-laki yang pintar dan sholeh, cara agar mempunyai anak laki-laki, cara membuat anak perempuan yang benar, cara membuat anak perempuan yang pintar dan sholeh, cara agar mempunyai anak perempuan yang cantik, cara agar hamil anak perempuan, cara agar hamil anak laki-laki.

Setiap keluarga terutama bagi seorang ibu tentunya ingin memiliki anak dalam rumah tangganya agar terasa lengkap. Meskipun bagi sebagian orang memiliki anak terasa begitu mudahnya, tetapi masih ada juga sebagian pasangan yang kesulitan dalam memiliki anak yang di idam-idamkan. Dalam hal ini sebagian wanita sulit hamil, karena untuk memiliki anak atau bayi tentunya harus melalui proses kehamilan terlebih dahulu. Dan agar wanita bisa hamil tentunya harus ada benih yang masuk ke dalam rahim perempuan. Dalam hal ini adalah melakukan hubungan intim yang benar. Lalu bagaimana cara membuat anak laki-laki dan perempuan yang benar. Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Cara Membuat Anak Laki-laki Dan Perempuan Yang Benar
Cara  membuat anak

Banyak faktor yang mempengaruhi terjadinya kehamilan seorang wanita, seperti faktor kesehatan dan juga faktor keturunan. Untuk faktor kesehatan, Anda sebagai wanita harus melakukan hubungan intim dengan pasangan pada masa subur yaitu pada waktu 3 hari sebelum dan 3 sesudah haid. Seorang pria pasangan Anda juga usahakan bebas dari alkohol dan rokok, karena jika dalam tubuhnya mengandung alkohol dan rokok biasanya menghambat kehamilan meskipun berhubungan intim pada masa subur. Hal ini sudah admin buktikan sendiri, admin tidak pernah minum minuman keras dan tidak merokok, satu kali berhubungan intim langsung tokcer :-).

Jadi agar Anda bisa cepat hamil, Anda sebagai wanita harus melakukan hal-hal seperti berikut ini:
  1. Jagalah kesehatan Anda dan pasangan Anda.
  2. Lakukan hubungan intim pada masa subur, yaitu 3 hari sebelum dan sesudah haid.
  3. Perbanyaklah minum protein atau makanan kacang-kacangan untuk meningkatkan kualitas sperma dan cairan wanita misalnya kacang hijau, kecambah dsb.
  4. Jauhkan pasangan pria Anda dari minuman beralkohol dan rokok apalagi narkoba.

Itulah beberapa hal yang perlu Anda lakukan jika ingin cepat hamil dan memiliki anak. Nah biasanya seorang suami atau istri ingin memiliki anak laki-laki atau anak perempuan sesuai dengan keinginannya. Lalu apakah ada cara khusus bagaimana cara membuat anak laki-laki dan cara membuat anak perempuan ?. Iya, ada cara yang bisa Anda lakukan untuk membuat anak laki-laki dan membuat anak perempuan. Simak caranya berikut ini:

Cara Membuat Anak Laki-laki

Pada saat berhubungan tersebut, maka wanita diharapkan mengeluarkan organisme terlebih dahulu. Dengan cara sesuai yang anda inginkan. Kemudian kosumsilah, makan-makanan yang berdaging, protein, dan sebagainya. Berhubungannlah pada tanggal 12 sampai 15, karena pada massa tanggal 12, sel telur sudah matang. Silakan anda coba sendiri cara ini, jika memang masih belum bisa. Maka, sudah takdir dari yang di atas.

Cara Membuat Ingin anak Perempuan


Berhubunganlah sebelum tanggal 12, karena jika sudah lewat dari 12, sel ovumnya sudah matang.

Demikianlah tips kesehatan kali ini tentang bagaimana cara membuat anak laki-laki dan membuat anak perempuan yang baik dan benar. Semoga tips diatas bermanfaat untuk Anda para wanita yang ingin segera memiliki anak.

Tags:
cara membuat anak laki-laki yang benar, cara membuat anak laki-laki yang pintar dan sholeh, cara agar mempunyai anak laki-laki, cara membuat anak perempuan yang benar, cara membuat anak perempuan yang pintar dan sholeh, cara agar mempunyai anak perempuan yang cantik, cara agar hamil anak perempuan, cara agar hamil anak laki-laki
Posting Komentar
Click to comment