7 Aneka Minuman Jus Penurun Berat Badan





7 Aneka Minuman Jus Penurun Berat Badan
Beberapa jenis jus dapat dimanfaatkan sebagai minuman penurun berat badan dan melangsingkan tubuh dengan efektif tanpa efek samping.

Sekarang ini kian banyak orang yang rela melakukan program diet ketat demi memiliki tubuh langsing, belum lagi penggunaan obat-obat pelangsing yang akan memberikan efek samping kurang baik bagi tubuh.

Padahal, semua cara di atas tidak akan bekerja dengan baik bila tak diimbangi dengan pola makan dan hidup sehat.

Oleh sebab itu, sebelum Anda melakukan berbagai cara ekstrim dalam menurunkan berat badan, ada baiknya tanamkan dulu kebiasaan pola makan dan hidup sehat dalam keseharian Anda.

Baca juga: Tata Cara Melakukan Diet Makrobiotik

Ternyata, jus buah-buahan dan sayuran juga dapat dimanfaatkan dalam membantu program diet Anda lho.

Mau tahu jus apa saja yang baik dikonsumsi dalam menurunkan berat badan? Simak ulasan di bawah ini!


1. Jus Pisang

Siapa yang tak kenal buah pisang. Buah satu ini selain kaya kandungan vitamin, juga mempunyai kandungan serat yang tinggi.

Jus pisang yang Anda konsumsi akan membuat perut merasa kenyang lebih lama. Hal ini dikarenakan dalam buah pisang terkandung karbohidrat kompleks yang baik dalam memberikan tenaga bagi tubuh kita.


2. Jus Apel

Apel juga merupakan salah satu buah yang mengandung banyak serat dan bersifat mengenyangkan perut.

Di samping itu, kandungan nutrisi dalam buah apel juga sangat baik bagi tubuh dan dapat membuat badan Anda langsing.


3. Jus Pepaya

Buah satu ini selain efektif untuk mengatasi sembelit, juga mengandung vitamin dan mineral yang sangat diperlukan tubuh.

Bagi Anda yang sedang menjalani program penurunan berat badan, jus pepaya sangat cocok untuk dikonsumsi secara rutin agar hasilnya lebih sehat dan maksimal.


4. Jus Jeruk

Seperti kita ketahui, buah jeruk merupakan sumber vitamin C yang cukup populer. Selain itu, buah ini juga memiliki kandungan serat yang tinggi sehingga cukup efektif dalam melancarkan sistem pencernaan Anda dan melangsingkan tubuh.

Jadi, ada banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan mengkonsumsi jus jeruk, di antaranya melangsingkan dan menjaga tubuh dari serangan penyakit.


5. Jus Melon

Bagi Anda pecinta buah melon, ternyata buah ini merupakan salah satu buah yang cocok untuk dijadikan minuman jus. Sebab, jus melon memiliki manfaat yang bagus dalam menurunkan berat badan secara alami.

Buah melon juga baik dalam melancarkan sistem pencernaan, dan memiliki kandungan air yang tinggi sehingga kita akan terhindar dari dehidrasi dengan mengkonsumsi jus buah melon.


6. Jus Pir

Buah pir mengandung vitamin dan mineral yang sangat baik dalam membantu menurunkan berat badan.

Anda tak perlu lagi ragu untuk mengkonsumsi buah yang segar dan manis ini saat menjalani program diet.


7. Jus Wortel

Wortel merupakan salah satu jenis sayuran yang bagus untuk dibuat jus. Kandungan mineral yang dimiliki wortel sangat baik untuk membantu Anda dalam menjalankan program penurunan berat badan yang sehat dan secara alami.


Demikianlah artikel kami tentang aneka minuman jus yang bisa membantu Anda dalam melangsingkan tubuh.

Selain mengkonsumsi buah dan sayuran di atas secara sendiri-sendiri, Anda juga dapat mengkombinasikan beberapa atau semua bahan tersebut dalam satu minuman jus.

Selain itu, jaga pula pola makan dan pola hidup sehat dalam keseharian yang Anda jalani. Hal ini selain mencegah berat badan berlebih juga akan mencegah Anda dari berbagai serangan penyakit berbahaya yang mengancam kesehatan.

Sumber:
http://resepmasakanku.co/jus-untuk-menurunkan-berat-badan.html

Pencarian teratas: jus penurun berat badan, cara melangsingkan tubuh, aneka jus untuk menurunkan berat badan, 



0 Response to "7 Aneka Minuman Jus Penurun Berat Badan"