7 Jenis Minuman Pelangsing Tubuh Secara Alami





7 Jenis Minuman Pelangsing Tubuh Secara Alami
Mungkin banyak orang tak menyangka kalau minuman yang selama ini sering mereka minum ternyata mengandung banyak kalori yang bikin mereka makin gemuk. 

Pemicu obesitas ternyata bukan hanya dari makanan saja, melainkan juga dari beberapa jenis minuman.

Nah, seringkali secara tidak sadar kebiasaan minum yang sering kamu lakukan justru menyebabkan berat badan kamu naik makin drastis. 

Tapi, untuk kali ini kami bukan ingin membahas tentang minuman yang dapat menyebabkan kegemukkan.
Melainkan kami akan memberi rekomendasi kepada Anda beberapa jenis minuman yang dapat dijadikan sebagai obat pelangsing tubuh secara alami. Jenis minuman apa saja itu, yuk simak penjelasannya di bawah ini!


1. Jus Sayuran

Jus sayuran memiliki nutrisi yang beragam dan sehat untuk diasup oleh tubuh. Jenis minuman ini memiliki nutrisi yang sama dengan jus buah, namun besarnya kalori yang dihasilkan hanya separuh saja dari jus buah.

Serat sayuran juga memiliki fungsi sebagai zat yang dapat memblokir pembentukan lemak.


2. Smoothies Buah

Minuman ini baik dicampur dengan susu krim, tanpa gula atau pemanis tambahan lain. Dalam buah-buahan terdapat kandungan kaya akan vitamin B komplek yang akan membantu tubuh dalam mengolah lemak menjadi energi.


3. Jus Buah Tanpa Gula

Jus buah baiknya jangan dicampur gula, sebab dalam buah sudah memberikan kalori yang cukup tinggi.

Namun, dalam jus buah terdapat kandungan nutrisi dan vitamin yang menjaga tubuh tetap sehat, serta kandungan serat yang akan melancarkan sistem pencernaan Anda.


4. Kopi Hitam

Kopi hitam ternyata juga memiliki manfaat yang dapat melangsingkan tubuh, karena minuman ini membantu tubuh dalam melepaskan dan menjadikannya energi.

Namun, konsumsinya tetap harus dibatasi, dalam sehari hindari mengkonsumsi kopi hitam lebih 3 cangkir.


5. Teh Hijau

Teh hijau memberikan banyak khasiat untuk kesehatan. Dan juga mampu meningkatkan mekanisme pembakaran lemak sampai 40%. | Manfaat minum teh tanpa gula untuk diet


6. Susu

Kalsium yang ada dalam susu skim, akan membantu untuk memblokir gen pembentuk lemak dalam tubuh.

Susu juga akan membuat perut Anda terasa kenyang lebih lama, sehingga Anda akan makan lebih sedikit.


7. Air Hangat

Minum banyak air hangat setiap hari sangat baik untuk melangsingkan tubuh, sebab cairan merupakan media dalam pembakaran lemak tubuh.

Sehingga tercukupinya kebutuhan cairan dalam tubuh akan melancarkan metabolisme tubuh dan mempercepat pembakaran lemak menjadi energi.

Sumber:
http://www.femina.co.id/diet/tips/7.minuman.pelangsing/003/002/17



0 Response to "7 Jenis Minuman Pelangsing Tubuh Secara Alami"